• Follow Us On : 
Babinsa Koramil 05/PY Himbau Warga di Pesta Nikahan Patuhi Prokes 

Babinsa Koramil 05/PY Himbau Warga di Pesta Nikahan Patuhi Prokes 

Sabtu, 13 November 2021 - 10:55:14 WIB
Dibaca: 672 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Selain bersilaturahmi, Babinsa Koramil 05/PY Serda ES Sembiring , menghadiri pesta pernikahan salah-satu warga di Desa Batukarang Kecamatan Payung Kabupaten Karo , Sabtu 13/11/2021 membangun komunikasi sosial (Komsos) dengan warga dengan menyampaikan pesan-pesan kesehatan kepada warga guna mencegah penyebaran wabah Covid-19. 

"Kita harapkan, warga dapat melaksanakan pedoman protokol kesehatan (Protkes) Covid-19, khususnya dalam memutus mata rantai virus Corona dengan memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan, ini yang disampaikan kepada warga di acara pernikahan," ujar Serda ES Sembiring .

Lebih jauh, ia menyampaikan kepada warga yang menyelenggarakan pesta pernikahan, agar menyediakan tempat cuci tangan, dan warga yang datang memakai masker. 

"Kami sebagai prajurit teritorial sebagai bagian dari Satgas Pengawas Protok Covid-19 TNI/Polri mengingatkan warga supaya taat pada pedoman Protkes Covid-19, makanya kursi tamu di acara nikahan mesti diberi jarak agar warga semua aman dari Covid-19," cetusnya. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER